Jumat, 09 Maret 2012

puisi


DO’A

Nampak saat tabiiat kehampaan merajai kehidupan
Resah, penuh penderitaan
Hati yang gelisah ketakutan
Jiwa yang kering oleh kemungkaran

Nampak saat jiwa kotor dan berdebu
Dapatkah...??
Kau hentikan gejolak hawa nafsu ini ?
Kau bentengi diri dari godaan setan ?
Kau sembuhkan rohani yang sakit ?
Kau kuatkan jiwa yang lemah ?

Terulang dalam kalibrasi fisik
Terancam oleh guncangan hisab
Termakan dengan kalimat maksiat
Sejenak..terhenti saat takbir berkumandang

Bantu aku yaa illahi
Tuntun aku dalam amalku
Tunun aku di kejernihan pikiran
Tuntun aku hadapi masalah
Tuntun aku dari huru hara kiamat
Tuntun aku dari keselamatan azab
Tuntun aku tuk’ dapat masuk dalam surga firdaus-Mu

1 komentar:

  1. kawan, karena kita sudah mulai memasuki mata kuliah softskill akan lebih baik jika blog ini disisipkan link Universitas Gunadarma yaitu www.gunadarma.ac.id yang merupakan identitas kita sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma juga sebagai salah satu kriteria penilaian mata kuliah soft skill.. terima kasih :)

    BalasHapus