Selasa, 28 Mei 2013

PENGALAMAN PERJALANAN TERINDAH MENGGUNAKAN ALAT TRANSPORTASI


PENGALAMAN PERJALANAN TERINDAH MENGGUNAKAN ALAT TRANSPORTASI
17 Maret 2013, packing tas ke mobil lalu siap liburan ke Bandung. #gaa sabar
07.25 WIB ready to goooo… Sudah lama sebenarnya pengen liburan ke Bandung, nah sekarang baru bisa terlaksana nih . Nyetir sendiri terus bareng keluarga pula,beuuuhh ajibb banget deh ^^ . Btw, destination yang mau saya kunjungi sebenernya banyak banget, tapi kita liat nanti aja deh mana tempat yang seru yang bisa di kunjungi tanpa westing time J
Jam 11.00 akhirnya sampai di Bandung hehe . kita ke hotel dulu aja kali yaa… buat istirahat sebentar soalnya lumayan pegel juga yaa L . jam 12.00 , cacing di perut saya sudah mulai demo nih alias laper J #it’s time to launch . Sudah selesai makan, masih pengen cemil cemil nih . Tempat yang asiik kemana yaaa ?? pas lagi hunting tempat , ehh ketemu Resto Rumah Sosis . Pas banget buat ngemil . lagi asik makan sosis barbeque sama es lilin , ehh ga sengaja ngeliat Resto Rumah Risoles , dan yang ada dalam fikiran saya “boleh juga tuh buat ngemil” . selesai dari Resto Rumah Risoles, badan terasa pegelnya nih dan saya memutuskan untuk back to Hotel . rasanya kasur yang ada di Hotel sudah mulai memanggil manggil saya (lebaay..) . pas liat kasur “kasuur..i’m coming..” haha . malemnya saya memilih untuk makan malem di Hotel saja dan kembali tertidur siapin tenaga buat besok pagi .
Besoknya , destination saya adlah Kebun Strawberry dan Tahu Lembang.  Dari pagi sampai siang engga ada habisnya buat jajan  J . Setelah kenyang ,mau cari oleh oleh di daerah Cihampelas dan Cibaduyut. Puas berbelanja, back to Hotel (again) dan packing buat pulang besok.
Jam 09.00,ready to go home #homesick .. libauran yang singkat tapi menyenangkan buat saya . yaa setidaknya lumayan lah buat refreshing sejenak dari kesibukan saya . #kaya paling sibuk ^.^
The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar