Kamis, 26 Oktober 2017

Apa yang kalian Ketahui Tentang Teknologi Sistem Informasi Modern dengan Sebelum Modern dan Beri Contohnya



1.    Teknologi informasi modern membutuhkan waktu yang relatif singkat, mudah, lebih terbuka dan fleksibel karena bersumber dari sesuatu yang berbasis elektronika seperti internet yang mudah di akses oleh siapapun dan dimanapun. Sedangkan Teknologi informasi Sebelumnya membutuhkan waktu yang relatif lama karena bersumber pada sesuatu yang bersifat nyata, contohnya bersumber dari buku.

2. Teknologi Informasi modern relatif lebih murah dibandingkan teknologi informasi konvensional. Karena dengan teknologi informasi modern kita dan dapat mengakses apa saja, kapan saja, oleh siapa saja, dan dimana saja tanpa batasan jarak/lokasi. Sedangkan teknologi tnformasi Sebelumnya dalam mendapatkannya masih mengalami keterbatasan.

3.    Teknologi Informasi modern merupakan perpaduan antara metode tatap muka dengan metode online (via internet dan berbagai pengembangan teknologi informasi lainnya. sedangkan teknologi informasi konvensional cenderung menggunakan metode tatap muka .

Contohnya :

Smartphone


Pada Zaman Sebelum lahirnya Telepon Pintar (SmartPhone), Telepon Genggam (HandPhone) memiliki bentuk fisik yang memiliki banyak tombol, layar kecil, body tebal, dan warna layarnya yang monoton, kegunaannya juga hanya untuk telepon dan SMS saja. Sekarang setelah lahir dan berkembangnya Telepon Pintar (SmartPhone) tentunya merupakan kemajuan teknologi sistem informasi yang membuktikan pesatnya kemajuan teknologi yang semakin modern. Tentunya juga di imbangi dengan fungsi yang makin bertambah misalkan bisa mengirim foto hingga email, fitur-fitur yang memanjakan hingga keamanan yang ditawarkan cukup menggiurkan dan teknologi terkini yang sangat membantu segala kebutuhan dan aktivitas sehari –hari. bahkan sekarang bisa menggunakan alat transportasi dengan sistem online hanya dengan menggunakan Telepon Pintar (Smartphone). Terlebih pada saat ini hampir semua orang mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa memilikinya . jadi menurut saya kemajuan teknologi sistem informasi ini sangat membantu dan mulai dengan era teknologi yang modern.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar